Sabtu, 18 Juni 2011

Download Transformer the Game 206 MB (RIP/IDWS)



Hello sobat blogger, maaf ane jarang ngepostng. Coz ane sedang menghadapi ujian. Dan sekarang ane sudah bisa nge-blog lagi. Oh ya.. saya juga berterima kasih ke Mas Reza yang sudah bantuin ane posting sewaktu ane masih ujian. Dan sekarang ane membahas Transformer the Game.

Hmm.. Pasti sobat blogger sudah pernah melihat film Transformer kan. Kalau Maen game nya ?? Pasti belum pernah kan. Transformer the Game di produksi oleh Activision. Game ini merupakab game yang bergenre action, game ini pas buat sobat yang menyukai game yang menantang dan tampilan Grafis nya 3D.. Semakin penasaran... Lanjut aja ke bawah..


Screen Shot :





Spesifikasi Minimum:
> OS minimum: Windows XP.
> Processor minimum: Pentium IV atau
> Suport DirectX 9.0c, Pixel Shader 3.0, OpenGL 3.1).
> 512MB RAM

Download Transformer The Game RIP :


Cara Instal : 
1. Extract Archive 
2. Disable UAC on Vista (kalau bukan visat, lanjut ke no 3
3. jalankan setup.bat
4. Kalau setup.bat tisak bisa, langsung saja extansion.exe nya





1 komentar: